Tugas 2 - Proyek Yang Sedang Berkembang


Hal baru tercipta pada setiap hari, apalagi dizaman modern ini. Teknologi diciptakan agar bisa memudahkan hidup manusia. Tidak hanya diciptakan, ada beberapa teknologi yang dikembangkan juga. Salah satunya adalah mobil terbang.

Pertumbuhan manusia selalu berkembang, jalanan di kota-kota menjadi semakin ramai. Mobil terbang adalah salah satu teknologi yang sedang dikembangkan saat ini. Salah satu perusahaan mobil terbang yang sedang dikembangkan adalah AeroMobil 5.0 VTOL. AeroMobil merupakan perusahaan dari Slovakia yang fokus pada bidang mobil terbang. Dibawah ini merupakan analisis proyek :


  • Time :
          Waktu perilisan mobil ini diharapkan sudah bisa dipasarkan pada tahum 2025 mendatang, 5 tahun setelah mobil AeroMobil 4.0 STOL. Jadi mobil ini masih dikembangkan.
  • Cost :
         Untuk biaya pembuatan mobil ini tidak ada yang tau, Tetapi mobil AeroMobil 5 VTOL ini akan segera dipasarkan di pasaran dengan harga kisaran 1.3 juta dollar sampai 1.6 juta dollar atau jika di rupiahkan menyampai 18 Milliar sampai 22 Milliar. 
  • Scope :

        Mobil ini di ciptakan agar bisa mengurangi polusi di bumi ini. Dapat kita ketahui bersama bahwa polusi di bumi ini sudah cukup  memprihatinkan. Oleh karena dengan adanya mobil ini diharapkan bisa mengurangi penggunanan bahan bakar fosil. Dengan adanya mobil ini juga diharapkan dapat menurunkan tingkat kemacetan pada sebuah kota.

  • Feature :

  1. Pertama mobil ini menyediakan kursi penumpang sebanyak 4 orang. 
  2. Mobil ini juga dilengkapi dengan 4 buah roda dan 2 sayap beserta baling-baling yang ditenagai oleh tenaga listrik, Sehingga mobil ini bersahabat dengan lingkungan. 
  3. Mobil ini dapat terbang secara vertikal seperti layaknya helikopter terbang. 
  4. Sayap mobil ini juga sudah Adaptive wings dimana sayap mobil ini dapat memastikan efisiensi maksimum dalam penerbangan, meningkatkan keselamatan, dan memaksimalkan jangkauan listrik. 
  5. Mobil ini juga menyediakan Adaptive suspension geometry yang berguna untuk pendaratan maupun lepas landas yang mulus serta meningkatkan kenyamanan penghuni. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTS PBKK A

Tugas 2 PBKK